Women Fashion

Lazada Malaysia

Tuesday, July 15, 2014

3 Tips Memilih Baju Lebaran Yang Tepat bagi Wanita

Pertama Model baju untuk lebaran yang anda pakai adalah khusus muslimah, jangan terlalu ketat agar tidak menampakkan lekuk tubuh yang akan mengundang syahwat lawan jenis, dan jangan memilih yang model baju tembus pandang ataupun terlalu tipis.
Kedua, Jangan lupa untuk yang satu ini  jangan sampai terlalu memaksakan suatu jenis baju lebaran yang memang kita tidak akan nyaman saat menggunakannya, pastikan jika model baju lebaran dan coraknya sesuai dengan karakter kita.
Ketiga, Agar semarak Idul Fitri terlihat ceriah maka sebaiknya jika model baju lebaran yang kita pilih lebih memiliki ornamen yang meriah, seperti menggunakan aplikasi payet, bordir, dan renda. Tapi juga tetap mengedepankan kenyamanan dalam memakainya, karena kita dituntut untuk mobile dalam bersilaturahmi ke tetangga ataupun kerabat, jadi agar selalu nyaman saat kita memakainya.
Nah beberapa poin tentang model baju lebaran tadi, semoga dapat memberi anda referensi dalam memilih model baju lebaran yang tepat saat idul fitri nanti, jangan lupa sahare ke teman2 yang lain agar lebih menambah wawasan lagi tentang model baju lebaran.
Sumber : emjeshop.com

No comments:

Post a Comment